BREAKING NEWS :
Loading...

New Internet Gratis XL 19-20 November 2012

New Internet Gratis XL 19-20 November 2012 - Oke tanpa panjang lebar biar ane juga mudah untuk postnya, sekarang ane mau berbagi trick gratis xl yang ane dapatkan dari blog sinidi.heck.in. trik ini juga work di daerah ane area banten sob. 

Setting HP/ PONSEL:
Apn: Standard XL ”www.xlgprs.net”
Proxy: 84.16.92.20
Port: 80

Setting OpMin Handler:
 
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: BUGNYA/access/www.77logistics.ch/nph-proxy.cgi/NUER/http/www.77logistics.ch.server4.operamini.com

PENTING: Proxy Server yang bertuliskan BUGNYA Anda ganti dengan bug yang hidup di TKP Anda.
contoh untuk yang tanpa paket Proxy Server: 
123.xl.co.id/access/www.77logistics.ch/nph-proxy.cgi/NUER/http/www.77logistics.ch.server4.operamini.com

Selalu gunakan kartu dengan masa aktif dan pulsa minim. trik ini sukses di ponsel e63 ane.
 sinidi.heck.in
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "New Internet Gratis XL 19-20 November 2012"

  1. Gan yang ucweb xl nya dong
    pliss yya

    ReplyDelete
  2. @Anonymous Sabar ya sob klo ane dah dpt pasti ane share koq.

    ReplyDelete