BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis Smartfren November 2012

Internet Gratis Smartfren November 2012 - Sudah lama ane gk share trik internet gratis karena banyak kesibukan,dan pada hari ini ane kembali posting trik internet gratis smartfren untuk bulan november 2012. trik ini ane dapat dari blog gerobaksoftware. Kabarnya trik ini dapat di pakai di PC dengan WIFI. Tetapi sayang sekali di tempat saya tidak ada wifi jadi gak bisa coba.

Ok, langsung saja berikut ini triknya bagi yang ingin coba:

 1. Connectkan smartfren ke PC mu
 2. Konek smartfren anda dari wireless (pojok kanan bawah) di PC MU
 3. Ganti user smartfren menjadi = m8@mobi-sehat dan Pass=m8  


Cukup sekian sob persembahan ane semoga bermanfaat
http://gerobaksoftware.blogspot.com/2012/10/trik-internet-gratis-smartfren-oktober.html

Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Internet Gratis Smartfren November 2012"

Post a Comment