BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis Three Tanpa Paket 4-5-6 Oktober 2012

Internet Gratis Three Tanpa Paket 4-5-6 Oktober 2012 - Met malam sobat blogger,rasanya dah lama ane gk posting mengenai trik internet gratis lagi di karenakan banyak kesibukan di dunia nyata....heee. Trik yang mau ane mau share sekarang adalah three,trik ini masih ane pake di area banten dengan ponsel e63 sukses tanpa paket. Berikut ini cara setting ponsel dan operamininya sob.
Langsung saja sob, simak triknya:
Setting Ponsel

Apn : 3gprs/3data/3g
Proxy : 195.189.142.132 / 141.000.010.080
Port :80

Setting Operamini Handler
Proxy type : http
Remove port : centang
Proxy server : internet.tri.co.id

Trik ini juga lulus di ponsel E63 ane sob area banten dengan pulsa Rp.602 no malak tapi usahakan minim untuk menghindari pemotongan pulsa "beda tempat beda rasa.

Selamat mencoba semoga berhasil 
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Internet Gratis Three Tanpa Paket 4-5-6 Oktober 2012"

  1. yang menggunaka pc gimana sobat..??

    ReplyDelete
  2. @Sigli Cyber sorry sob nanti ane update yg terbaru,trik yang ini kadang gk konek sepertinya dah koit sob. tunggu update selanjutnya.

    ReplyDelete