BREAKING NEWS :
Loading...

New Internet Gratis XL Paket Nimbuzz 19-20-21 Agustus 2012

New Internet Gratis XL Paket Nimbuzz 19-20-21 Agustus 2012 - Assalamualaikum wr.wb Selamat malam sobat blogger n makasih yang selalu setia dengan blog ane ini,sebelumnya ane mo ucapin Met hari raya idul fitri 1433H Mohon maaf lahir dan bathin kalo ada salah-salah kata ya sob.


langsung aja dech sob,malam hari ini ane mo share internet xl dengan paket nimbuzz caranya daftar  ketik *123*5889#
Pilih 1hr Rp 550
Pilih 7hr Rp 2740
Pilih 30hr Rp8800 Silahkan pilih yang sesuai keinginan sobat,Berikut ini settingan ponsel juga operamininya setelah sobat mendapatkan sms paket nimbuzz sobat di terima.

Setting Ponsel
Apn : www.xlspeed.net
Proxy : 5.9.44.54
Port : 80

Setting Operamini Handler
Frontquery : bosh.nimbuzz.com/~jssidcom/hoax/nph-orabayar.cgi/20/http/
Remove Port: Centang
Proxy type: no proxy
(Yang lainya biarkan saja)

Trik ini juga sukses di ane area banten di ponsel e63 pulsa Rp.750 sob. Biar di jaringan 3,5 G agar Maksimal Punya ane tembus 80-150kb/s an.. Kalau lagi download

NB : 
Sebaiknya gunakan di pulsa minim untuk menghindari pemalakan. "Selamat mencoba semoga sukses"
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "New Internet Gratis XL Paket Nimbuzz 19-20-21 Agustus 2012"

Post a Comment