BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Mempercepat Koneksi Modem Smart

Cara Mempercepat Koneksi Modem Smart - Trik ini saya dapatkan dari blog edho.heck.in dan kebetulan saya pengguna modem smart,jadi gk ada salahnya saya coba. memang beberapa hari ini smart loading internet sangat lambat terlebih pada waktu sore jelang malam dan mungkin ada keajaiban atau ada angin apa saya mendapatkan trik ini...hehe.

Langsung saja nich triknya sob :
- Nyalakan Laptop/Computer anda dan tunggu hingga proses bootingnya selesai.

- Colokkan/Tancapkan modem anda ke dalam media yang akan kita gunakan,,misalnya Laptop/Computer.

- Tunggu sampai sampai SMART muncul,,jika anda baru pertama kali memakai maka anda harus install dulu program smart modemnya.

- Jika anda sudah menginstall bukalah hasil installan anda,,,dan cari Pengaturan Jaringan.  - Dan masukkan data seperti ini :

Number    : *99#
Username : cdma
Password : cdma
Dan Apply settingan tersebut.

eiittsss..... langkah itu belum selesai sob. Jika semua sudah selesai,,,jangan lupa untuk daftar paket ya???
baru nanti sambungkan/connect'kan ke internet...




Mungkin itu dulu trik dari saya...semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Modem Smart"

Post a Comment