BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis Three Awal Ramadhan Juli 2012

Trik Internet Gratis Three Awal Ramadhan Juli 2012 - Selamat sore sobat blogger gimana kabarnya? Sudah beberapa hari saya gk posting blog nich Maklum agak sibuk di dunia nyatanya....heeeee. Kali ini saya mau bagi-bagi trick di awal bulan Ramadhan, semoga tricknya bisa bermanfaat bagi sobat semua.

tapi sebelumnya saya mau minta maaf dulu ya pada sahabat blogger semua, jika saya ada salah pada kalian, atau ada kata-kata yang kurang berkenan pada setiap postingan blog saya, saya mohon maaf atas semua hilaf dan kesalahan saya. Semoga di dibulan suci ramadhan nanti kita bisa meningkatkan lagi ibadah dan amal kita....amin.

untuk sore hari ini saya mau bahas trik internet three yang tanpa paketnya tapi bisa konek di pulsa minim. berikut ini tutorialnya sob

Setting Ponsel
Standart saja

Setting Operamini Handler
Remove Port: Centang
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: 0.static.ak.fbc dn.net.mobile10.turbo.beta.net.mini5-1.opera-mini.net
(yang lain biarkan saja) 

Trik kedua
Setting ponsel
Standart

Setting Operamini Handler
Remove Port: Centang
Proxy Type: HTTP / HOST
Proxy Server: 0.static.ak.fbcdn.net.server4.operamini.com
(yang lain biarkan saja)

Nb :
Trik ini sdikit senam jari tapi konek juga
Usahakan pulsa minim ya sob untuk menghindari penyedotan pulsa. Beda badan beda panunya...hee semoga trik ane work di tempat sobat semua.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Trik Internet Gratis Three Awal Ramadhan Juli 2012"

  1. primary server dan secondary servernya apa gan ?

    ReplyDelete
  2. @Anonymous proxy server aja gan yg di isi yg lain biarkan apa adanya.

    ReplyDelete