Home » » Potret Kemiskinan (Renungan)

Potret Kemiskinan (Renungan)

Potret Kemiskinan (Renungan) - Siapakah dari kita yang tak ingin menikmati hari tua dengan ketenangan? Hari tua memang selayaknya dinikmati dalam kedamaian dan tak terlalu dibebani dengan tuntutan duniawi. Tak seorangpun ingin melewati hari tuanya seperti kakek dan nenek pada foto di bawah ini yang tetap bekerja keras walau di usia senja demi mencari sesuap nasi.


 Siapa yang tak ingin bisa makan cukup setiap hari dengan menu yang sehat dan bergizi? Sementara seorang anak yang terlihat pada foto ini harus puas makan nasi aking dengan menu seadanya. bahkan tanpa lauk secuilpun. 


Semoga saja potret kemiskinan di atas tak lagi  membuat kita mengeluh dan mengeluh atas hidup yang kita jalani. Masih banyak orang lain yang jauh tidak beruntung dari pada kita di dunia ini yang menjalani beban hidup yang lebih berat lagi.


jadikan gambar-gambar diatas sebagai cambuk supaya kita yang masih muda dapat mempersiapkan hari tua kita kelak bisa lebih bahagia dibanding dengan kakek dan nenek  yang masih harus membanting tulang dan memeras keringat demi sesuap nasi.

kaya lagunya dmassiv gan :
"syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik"

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment