BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis XL dengan Paket Nimbuzz 25-26 Juni 2012

Internet Gratis XL dengan Paket Nimbuzz 25-26 Juni 2012 - Di sini saya akan share trik internet gratis kartu XL  update 25-26 juni 2012, walaupun masih pakai paket nimbuzz, namun menggunakan proxy yang berbeda, sehingga kalian bisa ngacir abizz 

Semoga dengan datangnya trik internet gratis XL  ini banyak yang work di tempat kalian, karena di tempat ane, trik ini work dengan menggunakan paket nimbuzz, dan bagi yang di tempat kalian gak work, gak usah comment dengan kata-kata kasar ya sob.

karena ane hanya meshare trik yang konek di area ane banten saja,tapi gk ada salahnya jika sobat ingin mencoba silahkan sob. langsung aja meluncur sob buat liat settingannya.

Oh ya sebelum menggunakan paket nimbuzz usahakan pake paket 1 hari saja sob untuk mencoba.

berikut cara mengikuti paket nimbuzz  ketik *123*5*3*3*4# pilih paket yang menurut sobat cocok yang penting paket nimbuzz ya.


Setting Ponsel
Apn : www.xlgprs.net
Proxy : 178.21.117.10 
Port : 80

Setting Opmin Handler : 
Remove Port : Centang
Proxy Type : http
Proxy Server: bosh.nimbuzz.com/cgi-bin/nph-index.cgi/111110a/http/labs1-turbo.beta.opera-mini.net:80

Trik ini udah ane test di opmin 7 handler di pulsa 7950,, no malak bisa download+upload

Cukup sekian untuk info gratisnya semoga berhasil
Special Thanks:  trickgratis.net
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Internet Gratis XL dengan Paket Nimbuzz 25-26 Juni 2012"

Post a Comment