BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis Indosat dengan Opmin Handler Update 10 Mei 2012

Trik Internet Gratis Indosat dengan Opmin Handler Update 10 Mei 2012 - Yang namanya gratisan semakin lama semakin bertambah,begitu juga ane yang senang juga yang namanya gratisan...heee. ya klo bisa gratis kenapa harus bayar ya sob pa lagi dalam keadaan susah seperti saat ini. pada malam hari ini ane mau share untuk pengguna indosat nich walau trik ini memerlukan beberapa kali koneksi akhirnya berjalan juga,paling tidak 2 atau 3x baru bisa koneksi sob. ane mau berterima kasih buat mawardy.mywapblog.com yang sudah mau share triknya. gak usah panjang lebar sob sepertinya sudah bosan membaca lebih baik langsung saja ke tkp untuk melihat settingannya.

 
Setting Ponsel
Apn: indosatmms
Proxy : 10.19.19.88
Port: 8080

Setting Operamini Handler
Remove port : Centang
Proxy type : realhost 
Proxy server : indosat.gdeasia.com / 0.facebook.com

Setting Ponsel (Trik 2)
Apn : indosatgprs
Proxy : 82.145.208.100
Port : 80


Setting Operamini Handler (Trik 2)
Remove port : Centang
Proxy type : http
Proxy server : https://accounts.google.com/servicelogin?service

Trik pertama sudah ane coba sob di ponsel e63 dengan pulsa 741 no malak sampe saat ane coba.
oke sob Selamat mencoba semoga berhasil sob
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Trik Internet Gratis Indosat dengan Opmin Handler Update 10 Mei 2012"

Post a Comment