BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis XL dengan Opmin Handler Update 18-20 Mei 2012

Internet Gratis XL dengan Opmin Handler Update 18-20 Mei 2012 - Assalam Mu'alaikum Sob,ketemu lagi nich dengan admin keyboardjebol nya makasih yang setia ma blog ane ini. sepertinya masih ada yang galau karena trik banyak yang Co.id / mati khususnya three. tapi kali ini ane mau kasih trik dengan Sc XL nya malah. trik ini sudah ane coba di ponsel E 63 dengan pulsa Rp 4550 No malak sob,tapi untuk berjaga-jaga lebih baik minim pulsa sob untuk menghindari pemalakan liar...heeee.

SETTING PONSEL
Apn : aha
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : xlkl1k.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/000000A2/http/kanji.koohii.com.server4.operamini.com:80
(yang lain biarkan kosong)

Selamat Mencoba Area Banten konek sob
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

4 Responses to "Internet Gratis XL dengan Opmin Handler Update 18-20 Mei 2012"

  1. Ini yang ane butuhkan gan
    Galau Hp klw ga bisa browsing

    ReplyDelete
  2. @Ridho Ajjah ya sob sekarang ane lg pake sob lumayan sob semoga berhasil

    ReplyDelete
  3. gan kok ngga work yah,, mohon pencerahannya gan :(
    Klw bisa trik xl yang lain ;)

    ReplyDelete
  4. @Ridho Ajjah di ane masih jalan sob. kunjungi link ini buat lebih lengkapnya http://keyboardjebol.blogspot.com/search/label/Internet%20Gratis

    ReplyDelete