BREAKING NEWS :
Loading...

Agar Koneksi Internet Tidak Mudah Putus

Agar Koneksi Internet Tidak Mudah Putus - kali ini saya akan membagi tips tentang cara menstabilkan koneksi internet agar tidak terputus, awalnya saya merasa kesal karena koneksi internet saya sering terputus. tapi begitu saya search di google ternyata ada caranya untuk menstabilkan koneksi internet to? buat para master mungkin cara ini sudah sangat kadarluasa, tapi untuk para pemula mungkin sangat bermanfaat terutama saya sendiri.






Berikut ini adalah cara untuk menstabilkan koneksi internet

Klik START >> RUN>>cmd
ketik  ping www.google.co.id -t atau ping www.google.com -t -l 5
tekan enter (jika menggunakan search engine google)


bisa juga  langsung dari run (tombol windows + R)
kemudian ketikkan yang sama seperti diatas tadi


sehingga hasilnya akan seperti ini
jangan di close - cukup di minimize saja


Selamat Mencoba Semoga berhasil berselancar tidak putus-putus ingat trik ini tidak untuk mempercepat koneksi internet tapi agar tidak mudah putus koneksi internet saja.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Agar Koneksi Internet Tidak Mudah Putus"

  1. kaks,, cara postingan bisa read more itu gmna ya ?
    tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  2. @Ridho Ajjah tunggu ya sob klo oto matis agak sulit sob klo masih pemula memainkan html salah2 blog menjdi berantakan. mending pake manual lebih aman sob.

    ReplyDelete