BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis XL Terbaru 17-18 Maret 2012

Trik Internet Gratis XL Terbaru 17-18 Maret 2012 - Malam sobat keyboardjebol mudah-mudahan gk bosan liat postingan ane yang gk berbobot ya,itung-itung nambah koleksi trik gratis internet ane jadi ane share barang kali ada yang ingin coba ya monggo. ane mo share buat pengguna xl nich. 

Setting Ponsel
Apn: 3gprs / indosatgprs / www.xlgprs.net 
(pilih salah satu atau Apn andalan sobat)
Proxy: 82.145.208.100
Port: 80
(Trik 1) 
Setting Operamini Handler
Remove port: Centang
Proxy Type: Host
Proxy server: xl.blaast.com
(yang lain biarkan apa adanya)

(Trik 2)
Setting Operamini Handler
- Front Query: http://123.xl.co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666 
- Remove port: Centang
- Proxy Type: No Proxy / HTTP / Host / Real Host
(yang lainnya biarkan kosong atau apa adanya)

1. Untuk trik 2 Proxy Type Sesuaikan di daerah sobat masing-masing mana yang sukses yang jelas di area banten bisa wuz...wuz...wuz. semua!!

2. usahakan pulsa minim

Oke sob cukup sekian persembahan ane sering-seringlah berkunjung di blog ane untuk melihat trik-trik yang terbaru. ane selalu mencoba sebelum ane share.

Semoga berhasil
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

5 Responses to "Trik Internet Gratis XL Terbaru 17-18 Maret 2012"

  1. saya amankan yg ini buat temen thx

    ReplyDelete
  2. usahakan pulsa minim mksud nya apa ??
    087871333308

    ReplyDelete
  3. oke sep,,
    klw boleh ngasih saran,, bikin providernya bos biar ngga ribet :d

    ReplyDelete