BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis XL dengan Opnext7hui203 3-4 Maret 2012

Trik Internet Gratis XL dengan Opnext7hui203 3-4 Maret 2012 Selamat siang sobat keyboardjebol,allhamdulillah sampe saat ini ane masih di beri kesehatan jadi ane semangat untuk share lagi. sekarang ini ane pengen bahas opmin terbaru nich sob tampilannya cukup keren dan menarik terlebih sudah ada versi handlernya speed dial nya pun keren jadi ane seneng pake buat berselancar di dunia maya nya. operamini ini berbasis java jadi support ke ponsel java juga sob. Untuk yang ingin mencoba bisa download disini

karena Operamini (Opnext7hui203) ini sudah handler langsung ane coba pake kartu ayu ting-tingnya ternyata work juga monggo di coba saja sob
Setting Ponsel :  default saja

Setting opmin handler
Custom HTTP Server : http://v33-01.opera-mini.net:80
Custom Socket Server : socket://v33-01.opera-mini.net:1080
Remove port : centang
Proxy type : host
Proxy server : xl.3g.com atau bisa juga pakai
Proxy server di bawah ini
- xlxtra.com
- goklik.co.id
- xl.blaast.com
- xlgo.co.id
- xlkl1k.com
(pilih salah satu ya sob dan yang lain biarkan apa adanya)
Selamat mencoba semoga berhasil
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Trik Internet Gratis XL dengan Opnext7hui203 3-4 Maret 2012"

Post a Comment