BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis XL dengan Opmin dan Ucweb 21-22 Maret 2012

Trik Internet Gratis XL dengan Opmin dan Ucweb 21-22 Maret 2012 - Asalam mu'alaikum sob,gimana kabarnya? mudah-mudahan selalu sehat walau cuacanya kurang bersahabat. kali ini ane pengen berbagi trik gratisan untuk ngenet lagi nich untuk pengguna ayu ting-tingnya. trik ini bisa di gunakan untuk opmin handler dan ucweb handler juga. "silahkan simak di bawah ini untuk setting selengkapnya.

SETTING PONSEL
APN - www.xlgprs.net / 3gprs  
(atau terserah Apn andalan sobat)
PROXY - 67.202.46.77 (Ucweb) 
PROXY - 82.145.208.100 (Opmin)
PORT - 80

Setting Opmin dan Ucweb Handler
Front Query : 123.xl.co.id/cgi-bin/nph-proxy.cgi/20/http/
Remove Port : Centang
Proxy Type : Host
(yang lain biarkan apa adanya)

Trik ini sudah ane test di ponsel e63 ane sukses di area Banten "Semoga berhasil sob"
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Trik Internet Gratis XL dengan Opmin dan Ucweb 21-22 Maret 2012"

  1. mantap chuy kebetulan ane daerah banten :D

    ReplyDelete
  2. trik in sudah ane coba sob semoga berhasil

    ReplyDelete