BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis XL Akhir Maret 2012

Trik Internet Gratis XL Akhir Maret 2012 - Selamat sore sobat blogger klo mo cari trik gratis internet sering-seringlah berkunjung ke blog ane. cuma blog ane yang selalu mencoba dulu sebelum ane share jadi peluang berhasil lebih besar sob,mudah-mudahan trik ini bisa sukses di daerah sobat semua. kali ini ane mo share buat pengguna xl nich monggo di cobi sob...heee

Setting Ponsel
Apn : www.xlgprs.net / 3gprs / indosatgprs (Atau Apn Andalan Sobat)
Proxy : 82.145.208.100 / 85.195.86.54 (pilih Satu)
Port : 80

Setting Opmin Handler
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : xlklik.com/cgi-bin/nph-proxy2.cgi/000110a/uggc:/=2ffreire4.bcrenzvav.pbz
(yang lain biarkan saja)

Trik ini sudah ane coba di ponsel e63 dan sukses di pulsa 100 sob.

Semoga sukses salam gretongerz
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

1 Response to "Trik Internet Gratis XL Akhir Maret 2012"

  1. trik nya sukses gan,, mantab
    tapi biar wuzz wuzz gmna ??

    ReplyDelete