BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis XL 1/2 April 2012

Trik Internet Gratis XL 1/2 April 2012 - Oke teman-teman keyboardjebol kali ini aku mau berbagi Settingan internet gratis mbak ayu ting-tingnya nich, yang udah aku tes dengan pulsa kebetulan Rp500 dan hasilnya, gratis 100% work di TKP banten, ok deh sob langsung aja di download sob untuk melihat settingannya. kenapa gk aku publikasiin untuk menjaga agar trik ini tidak cepet coid / alias mati sob. silahkan download aja disini

Selamat mencoba semoga berhasil,mudah-mudahan trik ini sukses di daerah sobat semua. trik ini sukses di ponsel saya e63.

nuer.mywapblog.com
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

6 Responses to "Trik Internet Gratis XL 1/2 April 2012"

  1. gan fontquery ngaruh ke apanya ??

    ReplyDelete
  2. ya klo salah ya gk konek sob jadi harus benar

    ReplyDelete
  3. ini trik copas dari blog nuer.mywapblog.com
    Cantumin link'a bang copas,, gac menghargai skali,

    ReplyDelete
  4. oke sob dah aku pasang link kamu sob walau aku bukan dapat copy dari blog kmu. triknya juga gk aku posting secara folgar agar tidak cepet coid. salam blogger sob.

    ReplyDelete
  5. mas maaf ya yg comentar di atas bukan ane, suer mas mhon hpus sja link ane nuer.mwb ga pntes link jelek ane nangkring dstu.

    ReplyDelete
  6. biarkanlah sob sebagai blogger sejati harus bisa menerima kritik saran mas

    ReplyDelete