BREAKING NEWS :
Loading...

Jelang Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Ac milan 7 Maret 2012

Jelang Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Ac milan 7 Maret 2012 - Big match Liga Champions dini hari nanti atau Rabu pagi, setelah kalah 0 – 4 pada leg pertama Arsenal tentu akan berjuang mati-matian melawan AC Milan siaran langsung pertandingan ini bisa anda saksikan di RCTI mulai pukul 02:45 WIB.


Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions hari Rabu tanggal 7 Maret, 2012:
Arsenal vs AC Milan, (02:45 WIB, live di RCTI).
Benfica vs Zenit St Petersburg, (02:45 WIB).

Agan dukung mana gan? ane sebagai Milanisti Sejati ane pegang milan gan.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

5 Responses to "Jelang Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Ac milan 7 Maret 2012"

  1. ini ane lagi nonton gan heheh, ijin follow gan, jika berkenang di follow back y...

    ReplyDelete
  2. kalah juga arsenal, sia sia perjuangan.
    hahaha.
    tapi, tetap saya milih barca don.
    ^^

    ReplyDelete
  3. dukung terus INDONESIA,.........

    salam kenal gan..:D

    ReplyDelete
  4. Activian Grapiter : salam kenal juga sob "so pasti ane dukung Indonesia sob"

    ReplyDelete