BREAKING NEWS :
Loading...

Dimana Hati Nurani Pemerintah

Dimana Hati Nurani Pemerintah - Sudah beberapa hari ini,berbagai kota di Indonesia di warnai dengan aksi demo menolak keputusan naiknya BBM. walaupun mungkin tak sebesar di era reformasi dulu, namun sempat menimbulkan kemacetan dan seperti biasa dalam aksi demo terjadi beberapa kekerusuhan di beberapa kota.

Bila melihat dari banyaknya demo dari berbagai kota seharusnya pemerintah sudah bisa melihat bahwa keputusannya itu membuat marah rakyat. Itu baru yang di lampiaskan, belum lagi yang menyimpan dalam hati tidak ikut demo karena mungkin harus menjalankan tugas demi mencukupi kebutuhan hidup jadi mereka belum turun kejalan.


Mungkin bagi mereka yang berpenghasilan lebih hal itu tidak akan menjadi masalah, tapi bagi mereka yang penghasilannya pas-pasan akan membuat hidup mereka jadi sengsara. BBM naik pasti secara otomatis harga barang lain langsung ikut naik dan pengeluaran akan naik juga sementara,gaji atau penghasilan walau mengalami kenaikan Umk ,upah minimum kota juga banyak menuai protes dari kalangan pekerja karena tak sesuai kebutuhan hidup saat ini,lalu bagaimana dengan ditambah kenaikan BBM,yang menjadi pemicu kenaikan barang kebutuhan hidup?

Semoga pemerintah sadar
Seharusnya pemerintah merasakan penderitaan rakyat, dan anehnya di beberapa media masa, beberapa waktu yang lalu, para pejabat ,membangun gedung mewah ,oh??.dan sekarang BBM nekat di naikkan !!, dimana hati nurani pemerintah?.Apa gak ada solusi yang lain,kenapa selalu rakyat jadi korban?

                                  Lihat dong pemerintah rakyatmu marah
Walaupun kenaikan BBM itu memakai embel-embel alasan untuk inilah untuk itulah tapi tetep aja rakyat di sengsarakan, masih ingat waktu kampanye dulu janjinya....hmmm???.Entah pemerintah melihat aksi demo ini atau menutup mata dan cuek tetep bersi keukuh menaikkan BBM. Mungkin perlu aksi seperti era reformasi dulu agar pemerintah membuka telinga suara rakyat!!!. Engkau di pilih oleh rakyat jadi seharusnya mendengar suara hati rakyat. 
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Dimana Hati Nurani Pemerintah"

Post a Comment