BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Daftar Google Adsense 2012

Cara Daftar Google Adsense 2012 - Met pagi sobat keyboardjebol Met berhari minggu juga ya,walau saya belum lolos dalam review kedua google adsense sampe tanggal 11 Maret 2012 izinkan saya berbagi tips mengenai pendaftaran google adsense atau GA nya sebelum anda mendaftarkan blog anda sendiri.

adsense memang bikin orang tergila-gila begitupun dengan saya, OK untuk itu langsung saja ya. Google Adsense telah resmi mendukung bahasa Indonesia. Kali ini saya akan mencoba menggambarkan bagaimana cara mendaftar Google Adsense. Syarat pertama untuk mendaftar Google adsense tentu harus memiliki akun Gmail. Selain itu juga anda harus berumur minimal 18 tahun dan akun Google anda sudah terverifikasi.


Hal Lain Yang Harus Disiapkan Sebelum Mendaftar Google Adsense

Pertama
Anda harus memiliki situs atau blog. Anda dapat menggunakan situs/blog platform mana saja, namun blog dengan domain sendiri lebih disukai Google. Adapun bila menggunakan blogspot, Insya Allah tetap dapat diterima bila konten blog anda disukai tim Google Adsense.

Kedua
Situs atau blog anda harus berumur minimal 6 bulan. Memiliki konten yang bagus dan bukan hasil copy-paste. Trafik yang tinggi juga akan menarik perhatian tim Google Adsense.

Ketiga
Bila anda sudah siap, langkah selanjutnya adalah mendaftar Google Adsense.

Langkah Pertama
Daftar Google Adsense dan pilih -- New to Google Adsense? Sign Up Now.

Langkah Kedua
Anda akan diminta memilih akan memakai akun Gmail mana untuk mendaftar Google Adsense.

Langkah Ketiga
Isi form yang diajukan Google Adsense. bila anda menggunakan blogspot, anda akan diminta mendaftar Google Adsense melalui blogspot. Ingatlah untuk mengisi form sesuai dengan data identitas anda (KTP/SIM, dll).

Langkah Keempat
Selesai. Sekarang anda perlu menunggu review dari tim Google Adsense. Konon sekarang ada dua tahap review, sehingga bila anda baru lolos dari review pertama, jangan senang dahulu, sebab  masih ada review kedua yang benar-benar diterima atau di tolak apa bila mendapat email sudah full approve berarti anda benar-benar diterima. dan jangka waktu untuk diterima Google Adsense secara penuh bervariasi. Ada yang dalam hitungan hari, minggu atau bulan.

Oke sob semoga tips dari saya bermanfaat bagi sobat blogger semuanya. "salam silahturahmi dari blogger tangerang-banten.

  Hormat saya

Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

6 Responses to "Cara Daftar Google Adsense 2012"

  1. thanks gann... saya baru buat web, masih baru tentang adsense....
    gan pasang bank link gmn? pasang blogroll yuk...
    :D

    ReplyDelete
  2. mantap gan sudah punya adsense. link sahabat ane,ane taro di atas gan salam silahturahmi

    ReplyDelete
  3. Artinya saya harus nunggu sampai Juni 2012 nih...

    ReplyDelete
  4. oh ya sob itu minimal blog yg di daftarkan 6 bulan.

    ReplyDelete
  5. Thansk Gan infone tak bookmark dulu ya he he. Sipa tau yang
    Ane temuin Kemaren dari blog ini gan
    http://caradaftargoogleadsense2012.blogspot.com

    dan work 100% aproved he he. dan alhamdulilah nya akun Ga masi awet sampai skarang

    ReplyDelete