Home » » Ajal Menjemput Saat Asyik Bermain Komputer (Renungan)

Ajal Menjemput Saat Asyik Bermain Komputer (Renungan)

Ajal Menjemput Saat Asyik Bermain Komputer (Renungan) Asalam'mualaikum... sobat blogger,izinkan ane sedikit bertanya nich sob. pasti sobat blogger setiap hari didepan komputer atau laptop kan? kalo sudah di depan komputer pasti lupa waktu sama kaya ane juga sob kadang sampe lupa waktu ya makan,mandi bahkan ibadah tuh sob. tapi semua itu akan berubah ketika ane melihat video ini monggo di buffer sob


 ini renungan bagi kita semua sob,agar kita selalu ingat dan bisa membagi waktu dalam bekerja,bersenang-sedang juga jangan lupa menjalankan ibadah. 

Semoga bermanfaat ya sob

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

4 komentar:

  1. jadi merinding nih sob
    menyentuh banget
    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  2. ane juga merinding sob klo liat videonya. "salam sirahturahmi juga sob dan makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. betul sekali tuh, kita harus pintar2 membagi waktu, tapi aku masih saja belum bs membagi waktu huft entah kapan aku insaf

    ReplyDelete
  4. sama sob tapi paling tidak selalu ada niat dan berusaha lebih baik. "makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete