BREAKING NEWS :
Loading...

Trik Internet Gratis Telkomsel (Facebook) 19 Februari 2012

Selamat pagi jelang siang sobat blogger,seneng rasanya ketemu lagi mengenai trik gratisan,walau cuaca di minggu siang ini mendung tetap semangat ya sob. kali ini trik yang ane bahas mengenai trik telkomselnya dengan kartu edisi facebooknya nich gan. trik ini gratis gan dan kalaupun malak hanya Rp 1 saja perkoneksi. okey gak usah berlama-lama mumpung ane gk ada kerjaan jadi cepet-cepet ane share aja.

Setting Hp / Ponsel
- APN : telkomsel / internet / www.xlgprs.net / indosatgprs (pilih satu)
- proxy : 141.000.010.111
- port : 80
Setting Operamini Handler
Custom HTTP Server : http : login.lga1.b.yahoo.com:80/
Custom Socket Server : socket://login.lga1.b.yahoo.com:1080
Remove Port : cetang
Proxy type : http
Proxy server : m.facebook.com

Trik ini sudah ane coba di ponsel k770i ponsel temen ane dengan kartu telkomsel (facebook) berhasil. bagi pengguna kartu telkomsel lama silahkan di coba gan gk ada salahnya tapi usahakan minim pulsa ya gan.

Semoga berhasil sob
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

4 Responses to "Trik Internet Gratis Telkomsel (Facebook) 19 Februari 2012"

  1. soner ternyata masih ampuh untuk njebol hehe
    #nostalgia
    makasih sharenya kawan :)

    ReplyDelete
  2. kalo menurut ane mang lebih mudah soner sob type k dan w itu lebih oke buat gretongers kaya bgni karna ane lebih sering setting ponsel soner.

    ReplyDelete
  3. Thanx gan infonya,gue jg mau cb nich,btw mampir ke blog gue ya,gue msh newbi nich,mohon saran dan kritikannya ea

    ReplyDelete
  4. ya gan semoga berhasil di daerah agan. Makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete