BREAKING NEWS :
Loading...

Katakan TIDAK Pada Korupsi ala Partai Demokrat

Antara ketawa tapi kok ya miris juga... X Putri Indonesia 2001, memiliki paras cantik dan tentu otak yang cemerlang. Dia salah satu wanita yang di anggap pantas mencalonkan diri ke DPR selain Rieke Diah Pitaloka, sisanya kerjanya hanya bolos, tidur yang banyak, sama bbm-an mulu dan tak lupa korupsi!


Tapi Komisi Pemberantasan Hukum sudah menunjuk, dan giliran Angie yang harus bertanggung jawab, setelah beberapa nama sudah sukses masuk daftar hitam.

Nah, kalo sudah begini sobatku semua masih ingat gk, ada iklan yang sangat di gembar-gemborkan oleh Partai Demokrat ketika kembali mencalonkan diri ditahun 2009, Yaitu "Katakan TIDAK pada Korupsi". Nah lo? Dan di iklan tersebut, ada juga Angelina Sondakh yang ikut menyuarakan aksi penolakan dan perang terhadap Korupsi!

Nah bagaimana kalau tidak? Maksudnya, ini hanya, sekali lagi, pengalihan isu. Si Angelina bukan pelaku, tapi dijebak untuk menyelamatkan koruptor yang sebenarnya. Hei... ini opsi yang cukup masuk akal juga. Sekarang liat berita-berita yang ada di tv, apalagi menyangkut orang-orang di pemerintahan, khususnya DPR dan kroni-kroninya. Mereka sudah tidak malu untuk tampil di depan tv untuk membela dirinya, teman atau atasannya, sehingga semakin dibingunkan, mana yang benar dan mana yang salah. Berita-berita yang ada sekarang sudah dibuat mereka ibarat sinetron berseri yang tidak tampak mana penjahat dan mana pahlawan, karena hari ini jadi pahlawan besok bisa jadi penjahat, demikian juga sebaliknya. Apalagi kalau ada pengacara dari Demokrat yang ga jelas itu yang ngebela, beeeehhhh... rusak semua..!! Hahahaha...

Yang pasti, sudah satu lagi anggota DPR yang tumbang karena kasus Korupsi. Sisa yang lain, sedang dijadwal sama yang Maha Kuasa. Tapi saya yakin, saat ini masyarakat masih menunggu KPK menetapkan sang Ketua Partai yang terhormat sebagai tersangka. Sudah terlalu sering namanya disebut oleh Nazaruddin, tapi sepertinya di ruang sidang tak ada yang mendengar. Amin..! moga2 loe semua jadi TULI beneran..!!

Sekarang, bisa dong, diganti slogan iklan tersebut dengan : 
Katakan TIDAK kalau KORUPSI..!!!

Nich gan iklan itu hanya untuk mengingatkan kembali 

gimana nasib bangsa ini kalo korupsi sudah berdarah daging,tapi biar gimana ane tetep sayang Negri tercinta ini. mari kita do'akan mereka yang korupsi uang rakyat perutnya meledozz bung!!

bpunk-blogspot.com
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Katakan TIDAK Pada Korupsi ala Partai Demokrat"

  1. bener banget sob
    tema ini juga yang mau tak angkat ke post hari ini
    hehehehe

    Salam Silturahmi sob

    ReplyDelete
  2. ya salam sob. mang ini reality negri kita sob

    ReplyDelete