BREAKING NEWS :
Loading...

Daftar Akun Google Adsense Sulit Penuh Kesabaran

Asalam'mualaikum sobat blogger, pasti semua sobat blogger sudah tahu yang namanya Google adsense. google adsense adalah situs yang paling populer dan bergengsi di dunia internet yang biasa disebut orang-orang PPC (Pay Per Click).Yang jelas anda akan di bayar setiap kali ada yang klik iklannya..."waw berarti bisa jadi ladang bisnis dong?? ya yang pasti bisa sob.

tapi akhir-akhir ini ane sedikit bingung nich gan mengenai kebijakan pendaftaran google adsense saat ini. setelah ane sempet mendaftarkan blog ane tanggal 2 februari hingga 23 februari kemaren yang seharusnya ane tinggal menunggu review 2 "eeeeeh...malah email kedua yang ane tunggu-tunggu masuk malah minta di lengkapi lagi masalah pendaftaran jadi blog ane di review lagi dech. untuk lebih jelasnya nich gan akun google adsense ane walaw belum full approve lagi.


Nich gan bukti ane di minta daftar lagi dan di terima walau masih 50% lagi,apa ada sobat blogger yang sedang menunggu review 2 malah di minta mendaftar ulang untuk membuat akun google adsense lagi? Mudah-mudahan review yang kedua kali ini lebih cepat...."amin
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Daftar Akun Google Adsense Sulit Penuh Kesabaran"

  1. Yang sabar ya gan, bulan ini Google masih sibuk2 nya menangani pendaftaran baru dari caplon publisher Indonesia, jadi wajar jika sampai terlambat. Yang penting terus update blog gan.

    ReplyDelete
  2. ya gan makasih ini juga tetep semangat...hee

    ReplyDelete