BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa

Sejak saya kenal yang namanya akun facebook saya selalu pake bahasa INDONESIA saja, mau pake bahasa Italia atau bahasa jerman saya gak mengerti  Baru kali ini saya tertarik buat ganti bahasa, tapi bukan ganti bahasa ke jerman atau inggris atau pun bahasa yang lain.

 
Nah loh... Terus pake bahasa apa dong klo begitu?  
yang jelas bukan bahasa yang lain-lain


karena saya orang jawa jadi saya pake bahasa jawa... "Wah agak aneh memang facebook pake bahasa jawa padahalkan Facebook yang bikinkan orang luar?!!
Nich penampakan facebook pake bahasa jawa


Mau Tahu caranya sobat blogger?? begini sob 
1 Login Facebook dulu sob


Setelah login klik disini


Setelah masuk setting bahasa silahkan masukkan javascrip ini pada address bar:

 javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");Attention:("!");alert('"')

Klik "RAMPUNG"

Sekarang coba kembali ke branda/omah dan liat hasilnya....

Nb: jangan lupa gunakan browser pihak ketiga seperti: Opera Mini, Uc Web dll.

Semoga bermanfaat


cahmars-redzone.blogspot.com
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa"

Post a Comment