BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Mengirim Pesan Singkat dari Yahoo Via Operamini

Assalam mualaikum sob Postingan kali ini ane mo kasih tips cara mengirim pesan singkat atau sms melalui yahoo menggunakan OperaMini, sebenarnya ane gunain trik ini cuma untuk iseng / jail kepada teman tapi jangan juga begitu ya sob, selain itu ane gunain juga untuk memberitahu kalau ane lagi kritis pulsa...hee

Jika ingin mencobanya klik Disini tapi sebelum nya harus Login dulu di yahoo sob, maka gambarnya akan seperti ini

Cara menggunakannya sama seperti sobat mengirim sms dengan aplikasi pesan bawaan hp atau ponsel sobat, masukan nomor tujuan lalu tulis pesannya lalu kirim dech. 

Oke sobat blogger mudah-mudahan bermanfaat tips dari ane ini salam blogger
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2 Responses to "Cara Mengirim Pesan Singkat dari Yahoo Via Operamini"

  1. boleh juga di coba...jangan segan main ya...sekalian follow balik.

    ReplyDelete
  2. oke sob ane follow balik,makasih buat kunjungannya sob

    ReplyDelete