BREAKING NEWS :
Loading...

[ASK] Google Adsense Sekarang Lama di Approvenya

Sudah 20 hari ane daftar google adsense terhitung tanggal 02-21 Februari 2012 masih saja review pertama sedangkan review kedua belum gan. ada yang tahu gimana caranya agar cepet di approve google adsense?? nich gan penampakkannya punya ane walaupun belum full approve.


Klik gan gambarnya biar lebih besar dan jelas

Oh ya gan tulisan yang berwarna merah klo ane artiin bunyinya begini gan "Permohonan Anda masih dalam peninjauan. Anda hanya akan melihat latar dari laman web Anda, bukan iklan konten yang aktif, sampai akun Anda benar-benar telah disetujui"

Gimana gan ada yang sama gak ma yang ane alami dan biasanya nunggu berapa lama lagi sampe full Approve gan??
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

9 Responses to "[ASK] Google Adsense Sekarang Lama di Approvenya"

  1. Bukan gara2 infolinks nya yakk?? temen ane kmren bilang GA agak bermusuhan sama infolinks... :)

    ReplyDelete
  2. wah tapi kayanya gk gan klo bermusuhan pasti dah langsung reject gan alias di tolak bgtu aja blog ane...hee

    ReplyDelete
  3. Mantap gan ijin nyoba, Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. Walah malah salah comment hehe maaf gan :D

    ReplyDelete
  5. heee...gpp gan silahkan semoga sukses

    ReplyDelete
  6. Gan gimana untuk kasus ini,jadinya berapa lama?

    Soalnya saya juga dapat kasus serupa, masih dalam review dan belum sepenuh nya di approve.

    Mohon infonya kelanjutan dari status ini dari mbah google,apakah akhirnya approve atau di tolak?

    ReplyDelete
  7. @Rio Mulyono sob klo baru di terima 50% di terima goggle adsense lebih baik cepet2 pasang scrip iklannya agar cepat proses di terima ato di tolaknya.

    ReplyDelete
  8. Saya juga pernah seperti itu hampir 1 tahun tetep aja begitu? Solusinya tau gk mas bro

    ReplyDelete
  9. @inuk star belum mas,walau dah suport bahasa indonesia GA tetep aja susah.

    ReplyDelete