BREAKING NEWS :
Loading...

[ASK] Blog Saya Koq Lama Sekali di Approve/Setujui Google Adsense

Agan Saya mau tanya blog saya sudah lebih dari 10 hari tepatnya 12 hari yang lalu Daftar Google Adsense tapi Kenapa ya belum ada email masuk di Approve / ditolak sama google Adsense??

padahal persyaratannya udah saya penuhin seperti
- Umur harus 18+
- Blog Berisi Bahasa Indonesia karena sudah support bahasa indonesia gan tapi ada juga sich artikel bahasa    inggrisnya
- Tampilan blog saya masih ringan koq gan

 
Tiap hari saya selalu mengecek email tapi yang ada masih email yang pertama atau review yang pertama aja gan,pada hal ane masih berharap di angkat anak ma mbah googlenya....heeee 

kira-kira gimana tuh gan solusinya,apa ada yang lebih lama dari saya gak gan?? makasih buat komentarnya dan juga saran dari master-master semua....Wasalam

Oh ya gan iklan GA nya sudah ane pasang walau masih kosong yang berwarna hijau di bawah kolom komentar.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

5 Responses to "[ASK] Blog Saya Koq Lama Sekali di Approve/Setujui Google Adsense"

  1. ada satu lagi gan,saya liat blog agan masih bertebaran iklan2 dari ppc lain yang lebih dari 3 ! google gak suka tuh kayaknya

    ReplyDelete
  2. maksudnya jangan ada iklan lain ya sob jadi dia gk mau ada saingan bgtu??

    ReplyDelete
  3. oke sob kalo bgtu ane apus iklan 2 pesaing google mudah2an cepet mendapat jawaban

    ReplyDelete
  4. Saya juga lama banget gan di approve nya!. :(

    ReplyDelete
  5. @Bower ya sob sekarang lama walau dah support bahasa indonesia

    ReplyDelete