BREAKING NEWS :
Loading...

Korban Nyata Korupsi

Dewasa ini, korupsi telah nyaris menjadi budaya bangsa. Hampir di semua sektor bangsa ini korupsi mudah ditemukan, dari pinggir jalan sampai gedung tempat wakil rakyat terhormat bersemayam. Kehancuran ini telah berlangsung lama, berjalan sistimatis, menyebar seperti wabah, dan pada akhirnya menggerogoti moral setiap orang. Dalam skala dunia, Indonesia masuk dalam Top Ten negara terkorup.

ditengah gencarnya pemberantasan korupsi oleh lembaga KPK, ternyata tak sedikit pula upaya untuk meredam langkah pemberantasan ini, terutama oleh oknum-oknum pemerintahan, yang tak ingin kenyamanannya sebagai parasit bangsa terganggu, Padahal, jauh dalam sanubari rakyat Indonesia, keinginan untuk lepas dari hisapan lintah darat koruptor ini, telah membukit, menggunung, dan mensamudra. Tapi sayangnya, sampai saat ini semua upaya terasa mentah, dan gagal.

nich gan beberapa foto yang membuat ane miris melihatnya akibat korban korupsi yang terjadi dikampung Tanjung, Lebak, Banten di mana orang dewasa, anak-anak SD dan SMP harus bertaruh nyawa untuk pergi ke sekolah mereka. Mereka harus meniti jembatan kayu yang rusak berat.

Sembari berpegangan pada tali jembatan, mereka harus ekstra hati-hati melangkah. Salah melangkah, byuur! Deras arus Sungai Ciberang, Lebak, Banten bisa merenggut hidup mereka. ane melihat ini seperti di film "Indiana Jones And The Temple Of Doom"

 
mungkin ini penyebabnya gan..  



Korban yang lainnya gan..  

 
 
Kemana ya gan hati nurani para pemimpin kita??
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Korban Nyata Korupsi"

Post a Comment