BREAKING NEWS :
Loading...

Kisah Paling Memilukan

Anak perempuan kecil yang malang ini memberitahukan ibunya,"Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama".

Ibunya yang mendengar hal itu lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah dan wajah dan tangan dan baju anak perempuan telah belepotan dengan lipstik tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.


Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah gak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya.


Tapi terlambat,..... jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak.
Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah yang tertulis: "Mama, aku sangat mencintaimu"

Bagaimana gan?
Orang tua macam apa yang tega berbuat kejam kepada anaknya hanya karena barang mahal yang bisa dibeli.

Pesan : Perlu diketahui, anak adalah segala-galanya. Harta paling besar yang tidak pernah tergantikan oleh apapun di dunia ini. Jadi, jangan pernah berpikir akan melukai sang anak jika anak tersebut berbuat salah. Sebagai orang tua harusnya lebih tahu bagaimana mengasuh dan melindungi anak, bukan menyakitinya.

Message: Please note, children are everything. The greatest treasure which was never replaced by anything in this world. So, do not think will hurt the child if the child is doing wrong. As a parent ought to know better how to care for and protect children, not hurt him.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Kisah Paling Memilukan"

Post a Comment