BREAKING NEWS :
Loading...

Ketika Tuhan Menjemput Kita

Kita mungkin terlalu sibuk,dengan segala rutinitas dunia yang tak kunjung ada habisnya yang kita cari hanya uang dan uang semata. Tanpa pernah kita berpikir sejenak tentang arti hidup kita didunia ini untuk apa dan siapa?

Tapi semua hanya tinggal kenangan semata,yang tidak bisa kita ulang pada saat Tuhan Ingin Menjemput kita, penyesalaan tidak ada gunanya untuk disesali karena semuanya sudah terlambat. Kadang kita hanya ingat kepada Tuhan,disaat kita jatuh dan terpuruk saja tapi banyak dari kita termasuk saya sendiri yang melupakaan Tuhan disaat kita bahagia dan senang.


 Pernahkan anda berpikir,jika anda di Jemput Tuhan pada saatnya?
1. Apa yang sudah anda lakukan selama hidup ini?
2. Apa yang bisa,membuat kita pantas menjadi penghuni surga?
3. Apakah ketika kita meninggal,akan meninggal secara Khusnul Khotimah?

Mungkin kita semua,perlu lebih dekat ke Tuhan secara individu untuk lebih mengenal Sang Pecipta Alam Semesta. Bukan hanya disaat bulan suci ramadhan tiba atau lebaran datang,kita baru dekat kepada Tuhan selebih kita melupakannya. Karena lebih baik mengenal Tuhan sekarang dari pada nanti ketik meninggal kita baru mengenalnya.

Kesimpulan : Kematian itu sangat indah sekali dan tidak perlu ditakuti bila kita sudah berbuat yang terbaik selama hidup.Dan kesibukan didunia saat ini,hanya ilusi yang akan menghambat kita untuk lebih dekat mengenal arti hidup dan Tuhan.

Conclusion: Mortality was very beautiful and not to be feared when we've done the best during hidup.Dan busy world today, only an illusion that will hinder us to get closer to knowing the meaning of life and God.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Ketika Tuhan Menjemput Kita"

Post a Comment