BREAKING NEWS :
Loading...

Janganlah Sia-siakan Orang yang Mencintaimu

Ada seorang cowok yang menyukai seorang cewek. Cowok ini miskin, sedangkan cewek ini bekerja di sebuah toko emas. Suatu hari si cowok menembak cewek, tapi cewek itu bilang, "kalau kamu bisa beliin satu cincin berlian di toko ini, mungkin kamu akan aku pertimbangkan untuk kuterima atau kutolak.

Setiap hari Sang Cowok bekerja keras, membanting tulang siang dan malam, demi mendapatkan uang untuk membelikan si cewek cincin berlian itu.



Hingga suatu hari si Cowok kembali lagi menembak si Cewek dengan membawa sebuah boneka yang sangat lucu dan diberikan ke si cewek.

Kemudian cewek itu dengan enaknya berkata "aku kan sudah bilang, yang aku mau itu cincin bukan boneka lusuh seperti yang kamu bawa!!" Sambil marah cewek melempar boneka tersebut ke tengah jalan. Secara spontan pun si cowok mengambil boneka tersebut dengan maksud agar boneka tersebut tidak rusak terlindas kendaraan yang lewat.

Namuunn... Ternyata malah cowok tersebut yang tertabrak oleh sebuah truk yang melintas... Segera si cewek dengan gelisah dan menangis berlari ke si cowok yang tertabrak... Ternyata si cowok itu telah pergi untuk selamanya.

Si cewek menangis sedih sejadinya dan dengan rasa bersalah yang sangat dalam, ia mengambil boneka yang sudah kotor itu dan mendekap boneka tersebut dengan eratnya"... Kemudian boneka terebut mengeluarkan suara, "maukah engkau menjadi pacarku?" ternyata itu merupakan rekaman suara cowok yang telah disiapkan. Kemudian cewek itu juga menemukan sebuah surat yang diselipkan di bagian belakang boneka itu....

Isi surat itu: "Aku tau walaupun aku membelikan cincin berlian itu, kamu tidak akan menerimaku. Tapi setidaknya aku telah berusaha. kadang walau kita berusaha sekuat tenaga, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku, karena aku tidak bisa membelikan kamu sebuah cincin berlian, namun aku sudah memberikanmu sebuah cincin lain untukmu, I LOVE U. Kemudian jatuh sebuah cincin berlian yang sangat indah dari boneka itu.

Cewek itupun merasa semakin bersalah dan merasa sangat menyesal sekali. karena ia telah menyia-nyiakan usaha cowok tersebut. Dan cewek itu pun akhirnya sadar, bahwa cinta tidaklah dapat diukur dengan materi, namun diukur melalui kesungguhan hati pasangan kita. Dalam hati kecil cewek itupun akhirnya dia mau menerima cowok tersebut, namun ia merasa semua sudah terlambat.

PESAN MORAL: Jadi, untuk para cewek... janganlah kita hanya mengukur seseorang dari materi yang mereka miliki, hargailah orang yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama-lamanya hingga membuatmu menyesal di kemudian hari. Karena kita manusia tidak pernah tahu kapan orang yang mencintai kita dan orang yang kita cintai akan pergi untuk selamanya.

Hal ini juga berlaku bagi para cowok yang suka memainkan perasaan dari cewek. Hargailah juga perasaan cewek, janganlah buat dia kecewa karena kita, karena jika tidak suatu hari nanti kita juga sangat mungkin dikecewakan oleh orang lain.

MORAL MESSAGE: So, for the girls ... we must not only measure a person from the material they have, appreciate people who love you before she left for ever to make you regret later. Because we humans never know when someone who loves us and our loved ones will be gone for good.

This also applies to the guys who like to play the feelings of the girl. Respect is also the feeling girl, do not make him disappointed because we are, because otherwise one day we are also very likely be disappointed by others.
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

3 Responses to "Janganlah Sia-siakan Orang yang Mencintaimu"