BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis Telkomsel Dengan Ucweb 2 Januari 2012

I usually discuss operamini or bolt in the surf, this time I want to give tips that likes to use UCWEB as browsing. silangkah in trying to trick below.

Sebelum ane pergi tidur ane mo share untuk yang sering menggunakan ucweb dengan kartu telkom*** lumayan gan nyaris gratis /browsing hanya Rp1 saja. oke langsung aja ke TKP soalnya mata ane dah ngantuk gan pengen pergi tidur. 

Buat jalur akses baru dengan ketentuan seperti di bawah

Setting Ponsel
APN : indosatgprs
Proxy : 66.154.107.219
Port : 80

Settingan Ucweb Handler
Front query : my.telkomsel.com/cgi-bin/cgiproxy/nph-proxy.pl/010110A/http/
Remoe Port : Centang
Proxy Type : HTTP
(yang lain biarkan kosong apa adanya)

Trik ini sudah ane coba di ponsel e63 ane 100% work atau berjalan

Oke Semoga Berhasil ya gan!!
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Internet Gratis Telkomsel Dengan Ucweb 2 Januari 2012"

Post a Comment