BREAKING NEWS :
Loading...

Bersyukurlah Bagi Yang Masih Punya Ayah

This video made ​​me cry, this is a very sad ad Thailand and educate.

Video ini membuat ane menangis,ini adalah iklan Thailand yang sangat menyedihkan dan mendidik,bagi ane. tetapi ane merasa seperti seorang idiot ketika ane liat pada akhirnya bahwa video ini adalah iklan tapi sangat menyentuh hati.


jadi ceritanya ada seorang anak SMP(perempuan) yang mempunyai ayah bisu.dia itu sering di kata-katain sama temen-temen sekolahnya kalo dia punya seorang ayah bisu,akhirnya dia kaya frustasi gitu deh terus mencoba untuk bunuh diri pada hari ulang tahunnya.

Jujur,ane terharu sampai nangis pas nonton video ini di youtube
bersyukurlah yang punya ayah
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Bersyukurlah Bagi Yang Masih Punya Ayah"

Post a Comment