BREAKING NEWS :
Loading...

Andai Aku Ketua Umum PSSI

Langsung aja nich gan mengenai kisrus pssi... kita semua pasti udah tahu gimana kondisi persepakbolaan di tanah air kita tercinta ini. rasanya gak penting juga ane paparkan secara detil kondisi tersebut . kita semua bener-bener udah capek menghadapi kemelut di tubuh pssi yang tak kunjung terselesaikan pada hal ane udah bener-bener merindukan sepakbola indonesia yang lebih baik lagi. Hari berganti hari,bulan berganti bulan juga tahun berganti tahun tetap saja kita masih jalan di tempat.


nah....dari pada kita caci maki,mengkritik dengan kondisi  yang gak jelas ane pengen mengajak agan-agan semua untuk sedikit merefresh pikiran kita

mari kita berandai-andai gan.... atau anggap saja menghayalkan sesuatu yang positif.....heeee!! Andai agan yang menjadi ketua umum PSSI... solusi apa yang akan agan berikan buat memperbaiki kondisi sepakbola di tanah air kita ini gan?

silakan agan sampein di sini komentar agan siapa tahu ada pihak yang berkepentingan gak sengaja baca solusi  agan terus diterapkan atau siapa tahu beberapa tahun ke depan agan yang bener-bener jadi ketua umum PSSI.....eeeh sapa tahu lho gan!!!

mulai dari ane dulu gan yang komen:  klo ane sorry gan...ane sama sekali gak punya keinginan buat jadi ketum PSSI walapun cuma dalam hayalan... jadi silakan aja agan-agan yang berkomentar.

I remain hopeful and optimistic in 2012, hopefully the Indonesian national team could be better again. "Bravo Indonesia"
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Andai Aku Ketua Umum PSSI"

Post a Comment