BREAKING NEWS :
Loading...

Hukuman 5 tahun Untuk Anak Mencuri Sendal Polisi

ASALAMUALAIKUM

Every crime must be punished. But in a criminal prosecution against AAL (15), son of a thief sandals for a desk worth Rp30 thousand hijaukan and prosecuted five years in prison considered excessive.

Setiap tindak pidana memang harus dihukum. Namun dalam penindakan pidana terhadap AAL (15), anak pencuri sandal seharga seharga Rp30 ribu milik Briptu Ahmad Rusdi Harahap yang dimeja hijaukan dan dituntut 5 tahun penjara dinilai berlebihan alias lebay banget!

Sungguh menyedihkan dan sangat menyakitkan. Seorang anak berumur 15 tahun gara-gara mencuri sandal seharga 30ribu, divonis 5 tahun penjara!!!!
Gila tuh!!!

Sementara itu, seorang KORUPTOR MENCURI UANG RAKYAT cuma diganjar tidak lebih dari 5 tahun penjara. Masya Allah, ketidak adilan memang selalu terjadi di Negara yang katanya Negara tercinta ini.

Memang benar negara kita Indonesia adalah negara hukum, namun contoh di atas menjadi tanda tanya besar. Hukum kini telah salah bergaul, akan membela siapa saja yang berkuasa dan punya uang banyak,, sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki kekuasaan jangan harap hukum akan membela.

Hanya karena yang jadi korban adalah seorang POLISI, dia harus menerima vonis seperti itu.

Adilkah itu menurut kalian?


Wahai Pak Persiden yang kami hormati, tunjukkanlah keberpihakanmu kepada kami, bukan kepada golongan!!
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Hukuman 5 tahun Untuk Anak Mencuri Sendal Polisi"

Post a Comment