BREAKING NEWS :
Loading...

Cepatlah Sembuh Indonesiaku

Selamat malam gan ane cuma mau share saja sekaligus prihatin Negara kita tercinta ini sedang sakit bahkan sudah lama sakit. Ini baru sebagian kecil saja  dan masih banyak yang gak sempat ane Rangkum.  Terlalu banyak yang terjadi saat ini termasuk kekerasan aparat,Tapi intinya Ane sebagai Anak Indonesia, Ingin sekali berusaha untuk memperbaiki situasi yang buruk saat ini. Meski ane tidak punya apa-apa, dan tidak punya jabatan apa-apa di Negara ini, Ane Ingin berusaha dari diri ane sendiri, untuk bisa jadi sesuatu yang baik dan berguna bagi bangsa ini bukannya malah menggerogoti bangsa ini.!!



Nich gan Penyakit Negri yang sampe saat ini masih menggrogoti
1. Korupsi di Mana-mana
wakil Rakyat yang Kerjaannya cuma Tidur , tapi Digaji...


2. Aparat Hukum
Jaman sekarang apa masih ada Orang Indonesia yang gak tahu bahwa Aparat penegak hukumnya Bisa Disuap?


3. Lembaga Permasyarakatan (Penjara)
Penjara , kok malah Jauh lebih mewah daripada hotel berbintang?


Ayo gan... kita sebagai generasi muda, harus berpikiran maju dan Jujur, agar Bangsa kita ini menjadi bangsa yang memiliki Reputasi dan adat yang baik dimata Dunia,paling tidak lakukan kegiatan yang positip ya gan.


Come on ... we as the younger generation, should be forward-thinking and honest, so that this nation become a nation that has a good reputation and tradition in the eyes of World's most positive activities that do not ya brother.


Cepat Sembuh Indonesiaku...!
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

3 Responses to "Cepatlah Sembuh Indonesiaku"

  1. ya sob biar gmn ane cinta indonsia sob.

    ReplyDelete
  2. aku bangga jadi bagian dari indonesia
    tapi sangat miris dengan aksi aksi yang dipertontonkan para petinggi akhir akhir ini

    ReplyDelete
  3. ya betul bngt gan tingkah lakunya kaya bukan seorang intelektual,semaunya sendiri.

    ReplyDelete