BREAKING NEWS :
Loading...

Internet Gratis Telkomsel Terkini Update 9 November 2011

Asslm..Wr..Wb.. Selamat malam semuanya pencinta gretongannya khususnya blog ane...heee. mudah-mudahan belum ngantuk ya gan di malam yang dingin karna hujan terus. Oke Lanjut gan....!!! Tampaknya banyak proxy kampret yang co.id beberapa hari yang lalu tapi jangan sedih gan ane dah dapat proxy terbaru nich gan yang mudah-mudahan bisa bekerja di daerah agan. oke gak ada salahnya mencoba karna ane berhasil di ponsel e63 ane nich. nich gan proxy dan DNS nya...

Setting Ponsel :
APN : (pilih salah 1)
- telkomsel
- internet
- 3data
- indosatm2
- AXIS 

IP Proxy : (pilih salah 1)
- 195.189.142.132
- 080.239.242.253
- 082.145.209.253
- 141.000.011.253
>> Port : 80
>> DNS :
- Primary : 202.134.001.010
- Scndary : 202.134.000.155

Setting di Opmin Handler :
http server: http://mini5.opera-mini.net:80/
socket://mini5.opera-mini.net:1080
Proxy Type : HTTP
Proxy Srver : m.skype.com

Nb: Yg laennya kosongi atau biarin aja spt aslinya.
       Buat download and Uploud juga bisa perkoneksi Rp1 saja gan.

Semoga Berhasil gan
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

6 Responses to "Internet Gratis Telkomsel Terkini Update 9 November 2011"

  1. maaf gan masih seputar ponsel aja, klo buat pc ane belum coba gan keberhasilannya.

    ReplyDelete
  2. itu bukan proxy-nya yg bikin gratis tapi http servernya coy....

    ReplyDelete
  3. ya gan tapi pakai proxy defaul gk mau gan tetep proxy-proxy bgni.

    ReplyDelete
  4. Brow kalau turtor setting opmin4.2 handler supaya bisa download file ukuran besar gimana brow . . . .

    ReplyDelete
  5. klo menurut ane settingan tetep sama gan klo cuma buat download di opmin 4.2 hanya yg di isi Proxy tipe tetap HTTP proxy server bisa login.yahoo.com / m.skype.com / login.facebook.com atau m.fb.snaptu.com:80. klo ane pake login yahoo.com,keberhasilan download tergantung dari kelancaran gprs sendiri sejauh ane coba download 20-25mb hampir selalu berhasil. usahakan pulsa minim ya gan untuk menghindari pemalakan liar.

    ReplyDelete