BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Setting Email Yahoo di Ponsel

Kali ini ane mo share cara setting email yahoo di ponsel Seperti kita ketahui, Yahoo mail adalah layanan email yang sangat populer dan banyak di gunakan. Selain gratis, Yahoo mail juga menyediakan fasilitas komplit dan tampilan yang keren. Nah, kali ini kita akan menggunakan salah satu fiturnya yaitu POP3. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk mendownload inbox, menulis, dan mengirim email langsung dari ponsel. Cara setting Yahoo mail sebenarnya hampir sama dengan setting Gmail pada posting sebelumnya. 
 
Buat kamu yang sudah punya akun Yahoo mail, ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

Masuk ke menu PESAN => EMAIL => SETTING => SETTING ACCONT => ACCONT BARU.

1. Yahoo.co.id
Contoh setting yahoo.co.id dengan ponsel


  • Nama: Yahoo.co.id
  • Alamat email: gue@yahoo.co.id
  • koneksi dengan: (sesuaikan dgn operator kamu)
  • Jenis koneksi: POP3
  • Server masuk: pop.mail.yahoo.co.id
  • Nama pengguna: gue
  • Kata sandi: 12345678
  • Download: header & teks
  • Frekuensi cek: mati
  • Server keluar: smtp.mail.yahoo.co.id
  • Nama pengguna: gue
  • Kata sandi: 12345678
  • Ijinkan jaringan: jaringan sendiri
  • Nama anda: nama kamu, contoh: Eric W
  • Tanda tangan: (kosongkan dulu)
  • Salin yang keluar: hidup
  • Enkripsi: tanpa enkripsi
  • Port masuk: 110
  • Port keluar: 25
Tekan SELESAI.

2. Yahoo.com
  • Nama: Yahoo.com
  • Alamat email: gue@yahoo.com
  • koneksi dengan:  (sesuaikan dgn operator kamu)
  • Jenis koneksi: IMAP4
  • Server masuk: imap.mail.yahoo.com
  • Nama pengguna: gue
  • Kata sandi: 12345678
  • Download: header & teks
  • Frekuensi cek: mati
  • Server keluar: smtp.mobile.mail.yahoo.com
  • Nama pengguna: gue
  • Kata sandi: 12345678
  • Ijinkan jaringan: jaringan sendiri
  • Nama anda: nama kamu, contoh: Eric W
  • Tanda tangan: (kosongkan dulu)
  • Salin yang keluar: hidup
  • Enkripsi: tanpa enkripsi
  • Port masuk: 143
  • Port keluar: 25
Tekan SELESAI.

Yahoo kamu sudah siap di gunakan.

http://hapegue.co.cc
Share On:
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Cara Setting Email Yahoo di Ponsel"

Post a Comment